Andy Murray Received a Standing Ovation Despite Loss at Australian Open

Andy Murray Received a Standing Ovation Despite Loss at Australian Open

Andy Murray mengakhiri dongengnya di Australia Terbuka pada hari Sabtu setelah kekalahannya melawan Roberto Bautista Agut. Murray memenangkan dua pertandingan panjang. Namun, Agut membuktikan dirinya petenis yang lebih baik.

Menurut para pakar sportsbook pay per head, petenis Spanyol itu menang 6-1, 6-7 (7-9), 6-3, 6-4 untuk mengklaim pertandingan tersebut. Dia menghela nafas lega setelah dia mengalahkan lawannya.

Sebelum pertemuan putaran ketiganya, Murray telah menghabiskan lebih dari 10,5 jam di lapangan. Dia juga terkadang kesulitan bergerak.

Andy Murray Keluar dari Australia Terbuka

Andy Murray Menerima Standing Ovation Meski Kalah di Australia TerbukaDi babak pertama, Murray harus menang lima set melawan Matteo Berrettini. Selain itu, ia bangkit dari ketertinggalan dua set melawan Thanasi Kokkinakis dalam pertandingan yang berlangsung selama lima jam 45 menit. Selain itu, pertandingan berakhir pada pukul 04:05. Pertandingan karir terlama Murray terjadi di babak kedua dan baru berakhir Jumat pagi.

Menurut laporan solusi taruhan olahraga, penampilan lesu Murray pada set pertama, yang secara efektif diselesaikan sebelum dimulai, diharapkan karena kelelahan yang tampak.

Namun, seperti yang telah dilakukannya sepanjang kariernya, Murray bekerja keras dan bangkit dari keterpurukan untuk memenangi tiebreak hebat pada set kedua.

Sekali lagi, Murray menunjukkan keberanian dan komitmen yang selalu dia bawa ke lapangan tenis, tetapi itu tidak cukup untuk menang.

Murray kehilangan keunggulan dari Bautista Agut selama sisa pertandingan setelah set kedua yang sangat melelahkan. Meskipun demikian, Murray tidak akan menyerah dan, sampai akhir, menghukum lawannya dengan banyak pukulan yang menakjubkan. Menurut bandar bayaran per kepala terbaik, ada tepuk tangan meriah untuk Murray saat dia tertatih-tatih keluar lapangan setelah menyia-nyiakan match point.

Mulai bisnis bandar dengan SportsBettingSolutionAsia.com